| , - WIB | dibaca: 1 pembaca










    Komentar Via Website : 190
    Cara Cepat Mengatasi Alergi
    07 April 2015 - 14:33:31 WIB
    Pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan istilah alergi. Tidak semua orang mempunyai alergi, dan alergi yang dimiliki oleh setiap orang berbeda – beda. Istilah alergi sudah dikenal sejak lama. Bila sobat mempunyai alergi, tidak ada salahnya sobat untuk mengetahui apa itu alergi dan penyebab alergi itu sendiri. Alergi merupakan reaksi sensitivitas yang berlebih terhadap benda asing atau yang disebut dengan alergen di dalam tubuh. Sensitivitas atau kepekaan terhadap alergen antara satu orang dengan orang lainnya berbeda – beda. Misalnya, ada satu orang yang peka dengan alergen A, tapi bisa saja ada orang lain yang tidak peka dengan alergen yang sama.
    Penyebab Alergi
    07 April 2015 - 14:46:30 WIB
    Banyak hal yang bisa menjadi sumber alergi, misalnya saja adalah makanan, keadaan cuaca, obat – obatan kimia tertentu, serbuk sari, debu, spora jamur, kosmetik, bahan – bahan kimia seperti cat, alergi bulu binatang. Pada bayi, alergi biasanya terjadi karena susu formula yang diberikan tidak cocok dengan kondisi tubuh si kecil.
    Bagaiman Alergi Bisa Terjasdi ?
    07 April 2015 - 14:48:56 WIB
    Di dalam tubuh manusia terdapat mekanisme pertahanan berupa humoral dan selular, hal itu tergantung pada aktivasi sel B dan sel T yang ada di tubuh. Pada sistem imunitas humoral yang berperan adalah sel B, sedangkan pada respon imunitas selular yang berperan adalah sel T. Selain itu, di dalam tubuh manusia juga terdapat antigen. Antigen merupakan zat yang merangsang sistem imunitas sehingga dapat menghasilkan antibodi. Adanya gangguan atau aktivitas berlebihan pada antigen akan menimbulkan reaksi sensitivitas atau kepekaan yang berlebihan.
    Faktor Yang Berhubungan
    07 April 2015 - 14:51:40 WIB
    Faktor yang berhubungan dengan terjadinya alergi diantarnya adalah faktor keturunan, lingkungan , dan makanan yang dikonsumsi. Faktor keturunan merupakan faktor yang paling banyak berpengaruh terhadap terjadinya alergi. Sedangkan faktor lingkungan yang berkaitan dengan terjadinya alergi diantaranya adalah polusi udara, kebersihan lingkungan atau dengan adanya binatang tertentu di sekitar.
    Keturunan
    07 April 2015 - 14:56:42 WIB
    Orang tua yang memiliki alergi maka tidak menutup kemungkinan anaknya juga akan menderita alergi. Kemungkinan tersebut lebih besar dibandingkan dengan anak yang orang tuanya tidak memiliki alergi. Anak yang orangtuanya tidak mempunyai alergi kemungkinan akan menderita alergi sebesar 10%. Apabila salah satu orang tua mempunyai alergi maka kemungkinan anak menderita alergi sebesar 30%, sedangkan anak dengan kedua orang tua yang mempunyai alergi maka kemungkinan anak menderita alergi sebesar 50%.
    Lingkungan
    07 April 2015 - 15:03:04 WIB
    Banyak alergen yang berasal dari lingkungan sekitar. Debu, tungau, kosmetik, bulu hewan, rumput atau serbuk sari bunga, zat – zat kimia seperti cat, cairan pembersih lantai, obat serangga juga bisa menjadi alergen potensial di lingkungan. Adanya alergen di lingkungan dapat meningkatkan risiko alergi pada saluran pernapasan, yaitu asma. Alergen yang demikian bisa berasal dari spora jamur, kecoa, tungau, debu dan bulu hewan. Alergi sering terjadi di wilayah industri dibandingkan dengan wilayah pertanian. Paparan alergen di awal kehidupan adalah faktor yang paling bisa memicu terjadi alergi.
    Cara Mengobati Alergi
    07 April 2015 - 15:07:38 WIB
    http://qrurl.cc/1xIyY

    Gejala seseorang menderita alergi dingin adalah kulit terasa gatal dan merah – merah atau disebut biduran ketika lingkungan sedang bercuaca dingin. Sering juga kulit yang gatal menjadi bengkak. Terkadang hidung menjadi berair dan sebagian orang juga bisa mengalami asma sebagai reaksi alergi terhadap cuaca dingin. Untuk menghindari dan mengobati alergi dingin maka yang perlu sobat lakukan adalah:
    Cara Cepat Mengobati Alergi
    07 April 2015 - 15:13:23 WIB
    http://susurl.com/5O4lV

    Cara mengobati alergi dengan obat
    Obat anti alergi ini bisa dijumpai di apotek – apotek terdekat. Apabila gatal sudah mulai menyerang anda juga bisa menggunakan lotion anti gatal yang mengandung histamine atau caladine yang banyak dijual di toko – toko.

    Cara mengobati alergi dengan menghangatkan diri
    Pakailah jaket atau pakaian yang tebal ketika cuaca dingin tiba

    Cara mengobati alergi dengan olahraga
    Rajinlah berolah raga untuk menghasilkan hawa panas di dalam tubuh sehingga cuaca dingin di luar dapat dilawan, seperti jogging.
    Cara Cepat Mengatasi Alergi
    07 April 2015 - 15:19:34 WIB
    http://korta.st/14a1e

    Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya solusi untuk Mengobati Alergi Secara Alami yang terbukti dapat mencegah , mengatasi serta mengobati Alergi secara efektif tanpa menimbulkan efek samping . Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi berbagai kalangan usia yang menderita alergi , karena Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu menyusui dan ibu hamil.
    Jelly Gamat Gold G
    07 April 2015 - 15:27:36 WIB
    http://abc.yt/1Zef

    Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbuat dari Ekstra Teripang Emas sebagai bahan dasar Jelly Gamat Gold-G ini biasa dikenal dengan sebutan Gamat .

    Didalam Jelly Gamat Gold-G terdapat banyak kandungan yang mampu memulihkan kondisi tubuh yang kurang baik , kandungan-kandungan tersebut seperti Protein 86,8% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Chondroitin , Omega-3, 6, dan 9 serta Asam Amino yg mampu menjaga & memperkuat sistem kekebalan tubuh anda dari beberapa zat-zat penyebab terjadinya alergi . Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga mengandung 9 jenis karbohidrat , 59 jenis lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol . kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas alergi.
    AwalKembali 123... 19 Lanjut Akhir


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)