KEPALA DPMPTSP KOTA KUPANG PAPARKAN RENCANA AKSI DIDEPAN TIM KPK RI

By 21 Mar 2017, 20:47:16 WIBBerita DPMPTSP

KEPALA DPMPTSP KOTA KUPANG PAPARKAN RENCANA AKSI DIDEPAN TIM KPK RI

Keterangan Gambar :


Bertempat di gedung Sasando Kantor Gubernur Provinsi NTT Rabu (01/03/2017) Pemerintah Kota Kupang melalui beberapa SKPD termasuk DPMPTSP Kota Kupang memaparkan Rencana Aksi Tahun 2016 dan 2017 SKPD didepan Tim KPK RI. Adapun tim yang dipimpin oleh Inspektur pada Inspektorat Kota Kupang bersama beberapa SKPD lainnya seperti Badan Keuangan Daerah, Bappeda, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan Bagian Ekonomi.

Menurut Kepala DPMPTSP Kota Kupang Bernabas Th. Balukh,SH dalam pemaparannya menyampaikan beberapa rencana aksi berikut hambatan dan inovasi layanan yang akan dilakukan seperti pelayanan perijinan secara online.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) melalui survei dan penilaian sejak tahun lalu telah menetapkan Role Model pelayanan publik untuk 59 Kabupaten/Kota Se- Indonesia dan  Pemerintah Kota Kupang melalui DPMPTSP Kota Kupang menerima penghargaan tersebut bersama Dispendukcapil Kota Kupang di Jakarta 2 Maret 2017 lalu. 

Demikian penjelasan Kepala DPMPTSP Kota Kupang Bernabas Th. Balukh,SH diruang kerjanya. “Kami telah disurvei dan dinilai oleh Tim KemenPAN-RB dan termasuk kategori (B) role model pelayanan publik serta penghargaan tersebut telah diterima langsung oleh Bapak Sekda Kota Kupang”. 

Menurut Mantan Kadis Kominfo ini, Penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik berikut inovasi layanan karena saat ini kita berada di era digitalisasi dimana tuntutan kekinian akan pelayanan yang cepat dan murah berbasis Teknologi Informasi. Pencapaian ini juga atas dukungan masyarakat pelaku usaha dan pembangunan di Kota Kupang yang telah memiliki kesadaran tinggi akan pentingnya legalitas dalam berusaha. Selain itu kami juga akan terus meningkatkan kualitas SDM aparatur pelayanan publik karena pasca penyesuaian Organisasi Perangkat Daerah yang baru maka tuntutan tanggungjawab dan pelayanan bukan hanya terkait perijinan tetapi juga penanaman modal pungkas Thom Balukh. (Ivan/Jeso)    



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar Anda

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Apakah Website ini Berguna Untuk Anda?
  Ya
  Tidak

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    jelly gamat sirup obat

    Terima kasih atas berita anda sangat aktual dan berimbang selamat sehat dan baik ...

    View Article
  • avatar-1

    Reviews of essay writing service

    This blog usually inspires me loads too take new teaching from right here!I will ...

    View Article
  • avatar-1

    cara menghilangkan benjolan di vagina

    com/halkomentar semua berita 21 september 2015 ...

    View Article