PTSP Kabupaten TTS Kunjungi BPPT Kota Kupang

By 25 Nov 2015, 20:09:59 WIB

KEPALA KANTOR PTSP KABUPATEN TTS KUNJUNGI BPPT

 

Kepala BPPT  Kota Kupang Noce Nus Loa, SH,Msi didampingi Sekretaris Agustina Saudale, S.Sos, Kabid Informasi dan Pengaduan Herman Welkis,SH dan Kasubag Perlengkapan Ivan Adam,SE bertempat diruang kerjanya Kamis (10/09/2015) lalu menerima kunjungan Kepala PTSP Kabupaten TTS Dominggus Banunaek.

 Maksud kunjungan ini selain mempelajari kebijakan yang dilakukan sehingga BPPT mendapatkan penilaian memuaskan dari Komisi Ombudsman Nasional RI termasuk regulasi dan  inovasi serta terobosan yang telah dilakukan sekaligus perkenalan sebagai pejabat yang baru dilantik memimpin Kantor PTSP Kabupaten TTS sehingga dipandang perlu membangun komunikasi dan koordinasi yang harmonis dengan sesama lembaga perijinan demi perwujudan pelayanan perijinan yang memuaskan pada masyarakat.

 Pertemuan berlangsung penuh keakraban dan pada prinsipnya tambah Noce Nus Loa, BPPT Kota Kupang selalu siap untuk menjadi tempat berbagi dan belajar bagi rekan-rekan PTSP dari daerah manapun. Turut dalam pertemuan tersebut mantan Kepala TPTSP Kabupaten TTS Pina Nope dan Sekretaris Merry Lulan. Pertemuan diakhiri dengan kunjungan ke loket-loket pelayanan untuk melihat fasilitas pelayanan yang ada di BPPT Kota Kupang. (Ivan-Jeso/bppt)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. jelly gamat sirup obat 13 Jul 2017, 14:48:24 WIB

    Terima kasih atas berita anda sangat aktual dan berimbang selamat sehat dan baik

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar Anda

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Apakah Website ini Berguna Untuk Anda?
  Ya
  Tidak

Komentar Terakhir