Sosialisasi Pelayanan Perijinan di Kec Kelapa Lima
BPPT GELAR SOSIALISASI PELAYANAN PERIJINAN

By AdminDPMPTSP 01 Des 2014, 21:15:38 WIBSosialisasi

Sosialisasi Pelayanan Perijinan di Kec Kelapa Lima

Keterangan Gambar : Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kota Kupang sedang memberi penjelasan


 

Noce Nus Loa juga menambahkan bahwa Kota Kupang adalah salah satu dari 22 kabupaten/kota se - Indonesia yang dinilai berhak mendapatkan penghargaan nasional berupa Predikat Kepatuhan sesuai UU Nomor 25 tentang pelayanan publik dari Ombudsman Republik Indonesia serta diterima langsung oleh  Walikota Kupang di Jakarta tanggal 18 Juli 2014 lalu. Selain itu BPPT Kota Kupang juga  ditetapkan sebagai pilot project pelayanan perijinan di daerah sehingga kerap mendapat kunjungan dari rekan – rekan PTSP kabupaten di NTT.

Kegiatan sosialisasi ini juga mendapat apresiasi dari sekitar 25 pengusaha yang hadir dari berbagai Kelurahan serta begitu antusias dalam mengajukan pertanyaan, kritik dan saran seputar pelayanan perijinan.

 BPPT Kota Kupang akan melakukan sosialisasi di enam Kecamatan dalam wilayah Kota Kupang yang direncanakan berlangsung sampai tanggal 3 Desember 2014 dan diharapkan untuk beberapa kecamatan yang akan dikunjungi mendapat perhatian dari masyarakat untuk menghadiri kegiatan dimaksud. Acara ditutup dengan foto bersama Kepala BPPT Kota Kupang, panitia dan peserta sosialisasi.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar Anda